Advertisement here

Cara Memperpanjang Daya Tahan Baterai

Smartphone saat ini sudah bisa berfungsi sebagai remote kontrol universal untuk sistem TV dan home theater Anda, memonitor atau menembak film HD dan hiburan layar streaming. Memperpanjang daya baterai pada smartphone anda adalah suatu keharusan agar smartphone anda selalu siap ketika Anda membutuhkannya.
berikut cara agar baterai smartphone memiliki masa pakai lebih lama.

Kurangi Kecerahan Layar

Dengan mengurangi keerahan layar pada smartphone maka akan mengurangi konsumsi daya pada baterai, Anda dapat mengurangi tingkat tampilan secara manual ke tingkat yang lebih rendah tanpa melumpuhkan kemampuan Anda untuk melihat informasi pada layar, atau menyimpan hampir sama banyak energi dengan penyesuaian kecerahan otomatis ponsel Anda. Interval waktu yang Anda tetapkan untuk mengontrol berapa lama telepon tetap aktif sebelum kulit hitam layar dan perangkat kunci itu sendiri juga membuat kontribusi penting untuk manajemen baterai.Caranya terletak di menghindari penyesuaian manual konstan, yang membutuhkan lebih banyak energi daripada meninggalkan perangkat aktif sedikit lebih lama.

Pada OLED dan layar AMOLED, yang menggunakan elemen pencahayaan diri menerangi, tampilan dihitamkan menarik hampir tidak ada kekuatan. Latar belakang layar animasi menggunakan kekuatan prosesor yang sedang berlangsung untuk menampilkan visual berubah, menguras baterai lain. Menjaga keren perangkat Anda juga manfaat baterai. Bruno Scap, presiden perusahaan teknologi-manajemen Galeas Consulting, mencatat aturan dasarsmartphone perawatan: "Jangan memaparkan telepon Anda ke suhu tinggi Meninggalkan telepon Anda di bawah sinar matahari langsung atau di dalam mobil yang panas akan menyebabkan baterai terlalu panas dan menurunkan pada. kecepatan yang lebih cepat. "

Sinyal dan Koneksi

Ketika Anda bergerak dari lokasi ke lokasi, Anda smartphone berusaha bandwidth jaringan. Quest yang sinyal membutuhkan daya pemrosesan dan, karena itu, daya tahan baterai. Scap memperingatkan bahwa "Bluetooth dapat menguras baterai sangat cepat, karena dapat telepon Anda terus-menerus mencari koneksi di daerah dengan buruk atau tidak ada sinyal. Untuk meningkatkan daya tahan baterai Anda, pastikan Anda memiliki sinyal yang sehat di mana Anda menggunakan ponsel Anda."

Widget memerlukan koneksi konstan untuk mendapatkan di-a-sekilas data cuaca, skor olahraga atau update saham, seperti halnya layanan lokasi GPS. Scap menunjukkan bahwa "Selain itu, dengan menggunakan internet dan fotografi flash dapat berkontribusi untuk menguras baterai lebih cepat." mode pesawat, yang menonaktifkan fungsi radio, menyediakan cara cepat untuk menghentikan menguras baterai yang disebabkan oleh pencari sinyal, seperti halnya mematikan mode koneksi Anda tidak perlu mendukung mereka yang Anda inginkan.

Siklus biaya

"Pelatihan Battery," serangkaian siklus debit / mengisi ulang dirancang untuk memaksa baterai untuk menerima sebagai kekuatan sebanyak itu bisa terus, merupakan sisa prosedural dari hari nikel kadmium dan baterai nikel metal hydride. Sel-sel di sebagian besar smartphone tidak memerlukan prosedur tersebut. Scap menyebut gagasan bahwa perangkat ini memerlukan debit penuh untuk pelatihan memori "mitos terbesar" tentang baterai mereka, menambahkan bahwa "baterai smartphone adalah lithium-ion, dan pemakaian baterai hingga penuh bisa memanggil mekanisme keselamatan yang akan menonaktifkan baterai secara permanen. "

Penggantian baterai

Bahkan jika Anda menerapkan manajemen perangkat yang masuk akal, menjaga aplikasi Anda up to date untuk mendapatkan keuntungan dari peningkatan efisiensi operasi dan cabut ponsel dari charger setelah baterai penuh, sumber daya smartphone Anda akhirnya kehilangan kemampuan untuk mempertahankan biaya yang cukup untuk menjaga Anda perangkat berjalan. Scap merekomendasikan menonton untuk tanda-tanda klasik dari sel daya pada penurunan."Indikator utama bahwa baterai Anda mungkin perlu diganti adalah: jika Anda menyadari bahwa Anda perlu untuk mengisi Anda smartphone lebih sering, itu menjadi luar biasa hangat selama biaya atau penggunaan, atau jika debit telepon cepat dalam waktu singkat."
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here